Pages

Selasa, 03 Mei 2011

Turkey or Türkiye


"Turkey, Most beautiful place in the world "

Turkey ? mengingat negara ini pastilah hanya Hagia Sofia yang terbanyang! bekas gereja yang diajidkan Masjid megah yang luar biasa yang ada di Instanbul. Tak pernah terbayang, akhirnya dapat juga kesempatan untuk bertandang di negara ini, meskipun masih sedikit confused. Instabul memberikan fasilitas baik kepada orang-orang yang berkunjung ke negara mereka. Nah kali mungkin aku akan bertandang ke Ankara selama 3 bulan :)) Ankara kota besar di turkey, ada musim saljunya, ada musim dingin. Tapi sama aja waktu di Beijing dulu, musim dingin yang sangat membunuh! angin kering, dingiiinn, dan tidak bersahabat untuk orang Indonesia. Beijing tetap memberikan pengalaman terbaik selama aku disana. back to Tukey. Well, sebenernya masih bingung juga, Antara Turkey sama Italy. Anjrit! tahun ini banyak banget scholarship buat ngiler dan bersemangat nih. Kemaren baru aja nge Apply ke Italy, nah kalo di italy ntar stay di Perugia, ada ditengah-tengah italy, gak terlalu deket sama Rome atau Milan. Ada Hasna juga, kemaren kita nge send bareng. Harapan yang baik, selalu dinanti :D semoga Hasna lulus, dan saya ikutan kecripatan lulus juga, jadi bisa berangkat ke Italy bareng deh:)

Ada Turkey, Izmir,Bursa,Sansun, and also Ankara, nah muncul lagi yang baru Italy dan Perugia nya. Milih yang mana ? duh Pemerintah Italy, kabulkan doa kami ya, 2 orang anak manusia yang pengen belajar bahasa Italia. gak lupa sama Allah saya serahkan semuanya ( 9o% sok alim banget gw :D ) eh tapi kalo berdoa gak masalah kan ? makanya kudu doain kita berdua, Gw sama Hasna, biar lulus gitu. Dapet pengalaman, Kenalan baru, Ilmu baru, mana tau kecripatan, dapet deh Jodoh baru:LOL




Beijing buat banyak kenangan sih, tapi mana tau ntar di Turkey bisa luar biasa lagi? eh syukur-syukur dapet nimbrung di Italy sama Hasna disana (Amiiin) Ternyata mencari ilmu memang menyenangkan. Bukan sekedar plesiran egga jelas, tapi bermakna buat Ilmu dan yang lainnya. Setuju sama gw ya :D saya memaksa! dan sekarang marilah kita segera menyiapkan koper yang besar, untuk memuat barang-barang yang tidak sedikit ini. untuk segera berangkat ke Lokasi tujuan anda. Selamat datang Italy, Selamat datang Turkey, Ankara, Bursa, Instanbul. Saya akan disana bersamamu, jangan lupa turunkan saya salju ketika disana ya :)

0 comments:

Posting Komentar

don't talk empty talk! that's my role!